Selasa, 29 Januari 2013

Manfaat Xamthone Alami Dalam Hal Memberantas Sakit Ginjal


Manfaat Xamthone Alami Dalam Hal Memberantas Sakit Ginjal

Nama saya Bpk.Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya 58 tahun lalu tidak disangka saya menderita penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di Papua. Dikarnakan medan dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan fisik harus diperlukan, akan tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selamanya, suatu nanti pasti rapuh juga," penuturan bapak dari 4 anak ini. Yang dikatakannya tentang daya tahan tubuh benar saja terjadi, dia merasakan masalah dengan jantung sewaktu mengangkat motor yang terjebak dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dapat dari perusahaannya saya dibawa berobat ke rmh sakit penyakit jantung ternama di Jakarta dan diberitahukan oleh dokter, kalau jantungnya bocor. "Saya menerimanya serta diharuskan minum obat jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," tegasnya. Tanpa disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menimbulkan permasalahan baru untuk tubuhnya. "Waktu Saya cek ke dokter ternyata ginjal saya rusak, saya diharusakan cuci darah sepanjang 1 tahun, apabila tidak cuci darah seluruh badan terasa loyo" tegasnya. Selama satu minggu saya diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar informasi, obat jantungnya seharga lima juta sekali tebus serta wajib diminum, jika tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Dalam tempo satu tahun pengobatan penyakit ginjal  Pak Sigit telah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata tiap bulanny habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal Herbal 

Pada saat kondisi yang cukup terpukul, Sayamendapat info jika ada Obat Herbal  Gagal Ginjal  dengan komposisi kulit manggis yang mampu bantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tidak pikir panjang lagi beliau segera mungkin mendatangi kantor Xamthone Alami di Kota Jakarta guna mendapatkan produk tradisional tersebut. Setelah memberlinya, beliau mengkonsumsi sebanyak 30 ml, tiga kali sehari, diberi tambahan teh Murbei, satu x pada pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Cukup dengan waktu 10 hari bengkak dibadannya mulai kempes, rasa sakitnya juga hilang. Sebuah keadaan yang tidak pernah beliau alami sebelumnya minum Obat Tradisional Gagal Ginjal . Setelah obat-obatan habis serta terlambat cuci darah, kondisi saya pasti langsung drop, tetapi sekarang telah hadir Xamthone dan teh Murbei yang selalu menjadi "kawan" hidup saya. Segeralah mulailah pola hidup sehat dengan minum Obat penyakit gagal ginjal Alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar